Tunjang Kesiapan Tempur, Dankormar Tinjau Perbaikan Ranpur

26

SIDOARJO-JATIM, BERITAANDA – Guna mendukung dan meningkatkan kesiapan tempur, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto meninjau perkembangan perbaikan kendaraan tempur (ranpur) Marinir di daerah Sidoarjo, Kamis (12/5).

Kegiatan yang tetap memperhatikan protokol kesehatan tersebut, diawali dengan paparan oleh pimpinan perusahaan, dilanjutkan paparan perkembangan perbaikan ranpur oleh project manager yang dilanjutkan dengan diskusi oleh pejabat yang hadir. Diakhiri dengan peninjauan langsung oleh Dankormar beserta rombongan, perbaikan ranpur di bengkel perbaikan dan pemeliharaan mitra kerja Korps Marinir.

Pada kesempatan tersebut Dankormar menyampaikan kepada pihak perusahaan agar benar-benar memperhatikan perbaikan pada komponen-komponen penting yang dibutuhkan ranpur Marinir untuk menunjang kesiapan tempur dalam menjalankan tugas.

Diakhir peninjauan, Dankormar menyampaikan terimakasih kepada mitra kerja Korps Marinir atas peran sertanya dalam meningkatkan kesiapan tempur Korps Marinir, khususnya dalam meningkatkan kemampuan tempur alutsista Korps Marinir.

Turut hadir pada acara Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Aslog Dankormar Kolonel Marinir Tri Subandiyana, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi dan Kadisharmat Kormar Kolonel Marinir Supriyadi. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda