Tim Wasev Mabesad Tinjau Sasaran Pengerjaan Tmmd Kodim 0427/Way Kanan

142

WAY KANAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar TNI Angkatan Darat (AD) meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Rabu (20/3/2019).

Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, SIP melihat penyelenggaran kegiatan TMMD di Kabupaten Way Kanan telah berjalan dengan baik. Bahkan, sejumlah sasaran kegiatan telah diselesaikan sebelum masa proyek berakhir.

Dia juga melihat implementasi kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujud dengan banyaknya partisipasi masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Pada kegiatan itu, Tim Wasev Mabesad yang diwakili oleh Letkol Czi Srihartono juga meninjau ke sasaran pengerjaan TMMD meliputi pembangunan jalan rabat beton, pembangunan poskamling dan perehaban masjid.

“Saya berpesan agar kegiatan fisik yang sudah baik harus dibarengi dengan pertanggung jawaban secara administrasi. Hal itu harus benar-benar diperhatikan, karena kegiatan TMMD melibatkan banyak sumber anggaran dari berbagai instansi lain,” kata Letkol Czi Srihartono.

Dalam kesempatan yang sama, Kapten Arm Yana Mulyana selaku Komandan SSK TMMD menuturkan, progres pengerjaan sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ke-104 tahun 2019 di Kabupaten Way Kanan berjalan dengan baik, pembangunan jalan rabat beton hingga saat ini mencapai 88%. Selain itu, kegiatan pembangunan poskamling dan perehaban masjid sudah selesai 100%.

“Kami masih punya waktu, hingga saat penutupan dijadwalkan semua kegiatan selesai 100%,” pungkas Kapten Arm Yana. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda