Tes Urine di BNNK, IPA Positif Tidak Menggunakan Narkoba

222
IPA saat diwawancarai awak media usai tes urine di BNNK OI.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Untuk melengkapi persyaratan serta persiapan mendaftar sebagai bakal calon bupati periode 2020-2024. Ilyas Panji Alam (IPA) pada Jumat (8/11/2019) sekitar pukul 14.00 Wib, mendatangi kantor Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir (OI) guna melakukan tes urine.

Kedatangan pria yang saat ini menjabat Bupati Ogan Ilir itu, juga diiringi sejumlah pendukungnya,  disambut langsung oleh AKBP. Irfan Arsanto selaku Kepala BNNK OI didampingi sejumlah pejabat dan staf. Selanjutnya Ilyas mengisi formulir yang disediakan.

“Karena ada sebagian partai mensyaratkan balonbup harus melampirkan hasil tes urine dari BNNK ketika mendaftar, makanya saya hadir kesini melakuka tes urine. Alhamdulillah berjalan lancar dan hasilnya negatif,” terangnya kepada awak media.

Sementara Kepala BNNK Kabupaten Ogan Ilir AKBP. Irfan Arsanto mengatakan, hasil tes urine terhadap IPA dinyatakan negatif.

Kemudian dijelaskan dia lagi, pihaknya terbuka dengan siapa saja untuk bekerjasama dalam pengecekan urine.

“Siapa saja tanpa terkecuali silahkan kalau ada yang ingin berkerjasama untuk pengecekan urine. Dan informasi yang dapat kami berikan untuk hasil tes Pak Ilyas Panji, kami nyatakan negatif dari zat narkoba,” pungkas dia. (Tim)

Bagaimana Menurut Anda