Terkait Kerusakan Jalan, Anggota DPRD OKI Ini All Out Perjuangkan Aspirasi Warga Dapil V

32
Sebuah truk terjebak di jalan rusak Desa Tulung Harapan, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI, Senin (26/4).

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ilir (OKI) dari daerah pemilihan (dapil) V, H Agustam, SE M.Si, memastikan pihaknya akan all out memperjuangkan aspirasi warga dapil V terkait kerusakan jalan.

Diketahui, rusaknya jalan di Desa Tulung Harapan Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI sudah berlangsung sejak 5 tahun terakhir. Kerusakan jalan yang sangat parah sepanjang 5 kilometer.

“Benar, warga sudah menyampaikannya kepada saya terkait kerusakan jalan. Memang jalan ini sangat vital, karena menghubungkan dua kabupaten yaitu antara Kabupaten OKI dan OKU Timur,” terang Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD OKI ini, Senin (26/4).

Agustam

Menurut dia, aspirasi warga tersebut telah disampaikan ke pihak eksekutif, dalam hal ini Bupati OKI H Iskandar, SE untuk segera ditindaklanjuti. “Kami harap warga dapat bersabar. Sebab, aspirasi sudah disampaikan ke Bupati OKI dan tinggal menunggu realisasinya saja,” ucap Agustam.

Sebelumnya, warga setempat melalui Camat Lempuing Sujito, S.Sos meminta anggota dewan dapil V segera bertindak.

Menurut Sujito, sebenarnya jalan ini sudah pernah diperbaiki, namun saat ini rusak lagi dengan kondisi yang sangat parah. ”Ya, kami minta anggota dewan dari dapil V segera bertindak agar aktivitas warga disini kembali lancar,” pinta camat. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda