Terjadi Penembakan di Cengal, Korban Langsung Dilarikan ke RS Bhayangkara

151

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Telah terjadi penembakan di jalan poros Desa Talang Rimba Dusun 1 Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumsel.

Menurut keterangan Camat Cengal H. Musa, pelaku merupakan warga setempat. Sebelum terjadi penembakan, pelaku dan korban sempat berkelahi di jembatan.

“Untuk modus ataupun penyebab keributan, belum bisa dipastikan,” kata Musa, Selasa (27/2/2024).

Musa mengatakan, korban telah dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pengobatan, sementara pelaku saat melarikan diri.

Sementara itu, Kapolsek Cengal IPTU Chandra Kirana membenarkan adanya peristiwa penembakan menggunakan senjata api rakitan (senpira) di wilayah hukumnya.

Peristiwa tersebut, kata Chandra, terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di jalan poros Desa Talang Rimba, tidak jauh dari Jembatan Dusun 1.

“Korban bernama Yosen (23). Korban ditembak di bagian punggung sebelah kanan. Saat ini korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat tindakan medis. Sementara pelaku belum diketahui identitasnya,” ungkapnya.

Chandra menerangkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penembakan tersebut dengan menurunkan personel ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini anggota Polsek Cengal telah berada di lapangan guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Untuk mengantisipasi tindakan balasan dari pihak korban, Chandra mengemukakan, Polsek Cengal telah berjaga di Desa Talang Rimba Dusun 1 Cengal.

“Kepada pihak keluarga pelaku untuk segera menyerahkan pelaku kepada Polsek Cengal,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda