SPBU Selingsing Gantung Bagi-bagi Beras Gratis

403

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar, Pengurus SPBU MINI Desa Selingsing Kota Gantung Kabupaten Belitung Timur (Beltim) bagikan beras secara gratis, Rabu (10/7/2019).

“Ya pak, kita yang bagi beras. Ini hanya bentuk kepedulian dari kami (SPBU MINI Gantung -red) kepada warga sekitar sini,” ujar pengurus SPBU tersebut, Nanda, kepada wartawan dengan nada santai disela-sela kesibukannya membagikan beras kepada warga.

Dikatakannya lagi, sebelumnya kami sudah meminta input data warga dari kantor desa setempat yang layak menerima bantuan beras tersebut.

“Sebelumnya kita sudah meminta data dari kantor desa disini (Desa Selingsing -red), mana saja warga yang layak menerima bantuan beras dari kami ini. Kemudian, kami mengundang mereka yang sudah dijadwalkan tanggal dan harinya,” ujar dia.

Pihaknya juga akan membagikan beras tidak hanya satu kali ini saja, namun dilakukan secara berkesinambungan.

“Sementara hari ini kita bagikan beras kepada warga disini berjumlah 50 orang dulu. Jika nanti ada penambahan data jumlah jiwa, akan kita tambah lagi bantuannya,” jelasnya lagi.

Salah seorang warga setempat Jasmia, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan beras yang ia terima.

“Alhamdulillah saya dapat bantuan beras satu karung ini. Mudah-mudahan SPBU-nya lancar terus,” ungkapnya dengan nada gembira. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda