Ahmad Yani Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-73

125

MUARA ENIM, BERITAANDA – Bupati Muara Enim H. Ir. Ahmad Yani hadiri upacara hari jadi Bhayangkara ke-73, bertempat di lapangan Merdeka Muara Enim, Rabu (10/7/2019).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran Polres Muara Enim yang mempunyai peran yang sangat besar menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta Kabupaten Muara Enim yang kondusif.

Bupati berharap, kedepan Kepolisian RI bersama TNI, pemerintah serta masyarakat, dapat bersinergi bekerjasama dalam menjaga dan mempertahankan kondisi yang kondusif ini.

“Dengan kondisi yang kondisif, kita dapat beraktifitas dengan tenang dan nyaman. Semoga Kepolisian RI tetap menjadi pengayom dan mitra masyarakat di negeri tercinta ini,” kata Yani.

Peringatan HUT Bhayangkara tersebut juga sebagai sarana evaluasi, konsolidasi dan introspeksi diri serta ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota Polri dengan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat.

Yani kembali menuturkan, pada 2019 ini Polri telah mengukir prestasi yang membanggakan. “Salah satunya dalam pelaksanaan tugas pengaman serangkaian pemilu 2019 yang berjalan lancar, terkhusus di wilayah Kabupaten Muara Enim,” tutur dia.

Selain itu bupati juga berharap, peringatan HUT Bhayangkara bukan sekedar perayaan, namun menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi tugas dan fungsi Polri.

“Reformasi di tubuh Polri harus dilakukan secara menyeluruh, karena di dalamnya mengandung perubahan ke arah yang lebih positif,” ujarnya. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda