Sertijab Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung Berlangsung Khidmat

228

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Bandar Lampung dari Sudjonggo, Bc.IP, S.H diserah terimakan kepada penggantinya Syafar Pudji Rochmadi, Bc.IP.S.H.M.H, Kamis (28/2/2019), di aula Lapas Rajabasa kelas I, Rajabasa, Bandar Lampung.

Sudjonggo pada kesempatan tersebut mengatakan rasa terima kasihnya dan permohonan maaf. Beliau juga mengharapkan jangan lepas silaturahmi dan lepas sinergi. Dirinya juga mengatakan akan bertugas di Bali.

Sementara itu Kalapas yang baru Syafar Pudji, juga menyampaikan selamat jalan kepada Sudjonggo agar lebih sukses lagi. Dirinya juga berharap bisa diterima dengan baik di Lampung.

Kepala Kantor Wilayah Hukum Dan HAM Lampung Bambang Haryono, Bc.IP, S.H.M.H mengatakan keberhasilan kemasyarakatan dipengaruhi antara lain dari sikap dan respon pegawai petugas kemasyarakatan, masyarakat dan napinya.

Untuk diketahui, selanjutnya Sudjonggo akan menempati tugasnya di Bali sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan. Sedangkan Syafar Pudji Rochmadi sebelumnya juga menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Gorontalo. (Katrine )

Bagaimana Menurut Anda