Sekda Nias Ajak Seluruh ASN, Polri dan TNI Netral Pada Pemilu 2019

247

NIAS–SUMUT, BERITAANDA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Drs.F. Yanus Larosa M.AP mengajak seluruh ASN, Polri dan TNI netral pada pemilu 2019 mendatang, supaya tetap memelihara dan menjaga sikap dan tidak memihak kepada partai, golongan serta kepentingan tertentu.

“Saya kembali mengingatkan kepada segenap anggota ASN, Polri dan TNI pada bulan April 2019 yang akan datang kita akan menghadapi agenda penting dan sangat monumental dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, yaitu pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden
dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Saya menghimbau supaya tetap memelihara dan menjaga sikap netralitas dan tidak memihak kepada partai, golongan dan kepentingan tertentu,” kata sekda pada pelaksanaan upacara bendera merah putih di lapangan Beringin Hiliweto Gido, Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Senin (18/3/2019).

Selanjutnya, sekda juga menghimbau keluarga ASN untuk hadir di TPS agar dapat memberikan hak suaranya, sehingga adanya peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilihan serentak tahun 2019 ini.

“Saya menghimbau supaya segenap aparatur ASN berperan aktif untuk memastikan bahwa pemungutan suara dapat berjalan dengan baik dan lancar di TPS dimana tempat saudara berada,” pungkas sekda.

Turut hadir pada upacara bendera yakni Wakil Bupati Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias/Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, pimpinan BUMN/BUMD, para ASN, anggota TNI dan Polri serta seluruh peserta upacara. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda