Rita Rianti, Dari Modal Nekat Jadi Pengusaha Kuliner Sukses

797

PALEMBANG, BERITAANDA – Rita Rianti wanita kelahiran Palembang 29 April 1985 yang merupakan anak ketiga dari enam saudara anak pasutri H Riza Nugraha dan Herlina, menjadi pengusaha kuliner yang sukses hanya bermodal nekat.

Mengawali usaha bisnis kuliner ini dari tahun 2017 dengan bermodalkan hanya Rp500 ribu dengan harga jual Rp10 ribu, maka sekarang usahanya sudah berkembang dengan membuka catering dan pecel lele.

“Menurut semua orang, pedagang itu akan mendapatkan untung sebesar-besarnya. Kalau saya hanya jual 1 porsi itu hanya Rp10 ribu saja,” ujar Rita, ibu dari dua anak ini, Selasa (19/3/2019).

Disinggung suka dukanya, Rita mengatakan, kalau suka duka itu pasti ada.

“Disini saya sangat berterima kasih kepada keluarga saya, yang telah mendukung saya membuka usaha ini, terutama kepada Cornelia (Meme) yang selalu ngasih semangat kepada saya. Sehingga usaha saya ini menjadi maju,” jelas dia.

“Dia pernah berkata jalani saya usaha ini dengan ikhlas dan terpenting apapun keinginan konsumen kita akomodir, mau yang harga bawah juga ada, yang menengah ada, mau request juga bisa keinginan konsumen,” terangnya.

Rita juga mengatakan, selain berjualan di tempat kita juga menerima pesanan, dan Alhamdulillah sudah banyak konsumen yang memesan kepada kami.

“Pesanan yang sering dipesan oleh konsumen itu adalah nasi ayam panggang, dan pemesannya juga ada dari luar Kota Palembang,” jelasnya.

Sebagai informasi saja, bagi masyarakat yang ingin memesan nasi serba Rp10 ribu silahkan hubungi 0813-6749-1244, di Jalan Kamboja depan Ruko House Ofmeriah Collection. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda