Reklamasi di Pantai Bali Lestari Sergai Diduga Tidak Mengantongi Izin

523

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Reklamasi di Pantai Bali Lestari Dusun I Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diduga tidak mengantongi izin dari pemerintah daerah setempat.

Pantauan di lapangan, Rabu (29/1/2020), pelaksanaan reklamasi di pantai tersebut banyak yang tidak mengantongi izin. Maka, tidak semestinya dibiarkan tanpa ada tindakan dari aparat penegak hukum.

Pengelola Pantai Bali Lestari yang bernama Salim mengakui tidak mengurus surat izinnya. Dirinya beralasan, bukan dia saja yang memiliki objek wisata pantai di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Sementara Ketua Front Komunikasi Indonesia Satu (FKI 1) Sergai M. Nur saat ditemui menjelaskan, ia yakin Kapolda akan mengusut tuntas kejadian ini, demi penegakan hukum di wilayah Sumut.

M. Nur juga meminta pemerintah provinsi dan Pemkab Sergai agar bertindak tegas dengan melakukan pembongkaran terhadap bangunan tanpa izin di kawasan Pantai Bali Lestari, agar ada efek jera bagi siapa saja yang melanggar hukum. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda