Ratusan Peserta Siap ‘Banjiri’ PEDA KTNA di Desa Melati II Sergai

278

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara Ir. H Soekirman melalui Sekda Drs. Hadi Winarno, MM pimpin rapat panitia finalisasi persiapan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-IV tahun 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 16 sampai 19 Juli di Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, direncanakan dibuka oleh Gubernur Sumut.

Drs. Hadi Winarno mengatakan agar semua pihak terkait dapat bekerjasama guna suksesnya pelaksanaan PEDA KTNA ke-IV di Desa Melati II Perbaungan Sergai.

“Seluruh kepala dinas (kadis) di Sergai harus bekerjasama, baik di bidang keamanan dan kebersihan,” katanya.

Sementara Radianto selaku Kadis Pertanian Sergai berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dapat saling bahu-membahu demi kelancaran acara PEDA KTNA.

Kadis Kominfo Serga Akmal Koto juga menyebutkan bahwa pada pelaksanaan acara nanti, dia akan melibatkan para wartawan untuk meliput segala kegiatan yang akan dilaksanakan pada PEDA KTNA ini.

Pada PEDA KTNA ke-IV tahun 2019 ini diikuti oleh 762 orang peserta dari 24 kabupaten/kota se-Sumut. Kemudian 44 stand dari 38 instansi dan perusahaan di Sumut juga akan memeriahkan acara tersebut. Kabupaten Sergai juga mengikuti 319 orang dari kelompok tani dan penyuluh. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda