PWI OKI Berikan Santunan Kepada Novan Wijaya

37

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Wujud kepedulian sesama rekan kerja di lapangan, anggota PWI OKI mengumpulkan santunan sukarela yang diberikan kepada Novan Wijaya atas meninggalnya sang ibu tercinta, Tin Sumarni binti Sulaiman.

Adapun penyerahan dana santunan tersebut diserahkan Bendahara PWI OKI Khoirunnisak didampingi Ketua PWI OKI Idham Syarief dan Sekretaris Maniso SE, beserta anggota lainnya, Rabu (10/7/2024).

Ketua PWI OKI Idham Syarief menyampaikan, jajarannya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya  atas meninggalnya ibu dari Novan, wartawan Pal TV sekaligus anggota PWI OKI.

“Atas nama PWI OKI, kami sangat berbelasungkawa atas meninggalnya orang tua dari Novan, semoga amal ibadahnya diterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ungkapnya.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Ata ini menambahkan, ia juga berterima kasih kepada rekan-rekan PWI OKI yang telah kompak untuk memberikan santunan kepada Novan.

“Semoga santunan sukarela ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” pungkas dia.

Di tempat yang sama, Sekretaris PWI OKI Maniso SE ikut memberikan apresiasi dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian teman-teman anggota PWI kepada almarhumah yang merupakan orang tua dari Novan Wijaya.

“Kami atas nama PWI OKI mohon maaf pada saat almarhumah meninggal dunia tidak bisa hadir untuk melayat ke rumah duka, dikarenakan bersamaan terselenggaranya acara pelantikan ketua dan pengurus PWI OKI,” ujar Maniso. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda