PSDS Junior Berhasil Menahan Imbang PS Beringin Jaya FC Sergai

470

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – PS. Beringin Jaya FC Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara melakukan pertandingan persahabatan dengan PSDS Junior Deli Serdang di Stadion Baharoedin  Lubuk Pakam, Deli Serdang, Jumat (13/7/2019) sore.

Darmawan selaku Ketua Tim PS. Beringin Jaya yang didampingi manager tim Surya Anggara serta para pengurus Syaiful, Darma, Izul dan asisten pelatih, menyebutkan bahwa pada pertandingan tersebut PSDS sempat tertinggal 1-0 di menit ke 20 babak pertama.

Anak asuh Ridon mampu menembus gawang PSDS melalui tentangan Farhan, gelandang Beringin Jaya FC. Usai turun minum skor masih 1-0.

Pada babak kedua, PSDS Junior yang tampil energik, akhirnya bisa mengejar ketertinggalan menjadi imbang 1 – 1 hingga akhir pertandingan.

Pelatih PSDS Junior Sahrial juga mengatakan, kita sangat mengapresiasi permainan Beringin Jaya FC.

“Permainan sangat bagus, dan kita sangat bangga dengan pemain yang diasuh oleh Ridon, semoga kedua tim mampu menoreh prestasi yang baik,” katanya.

Begitu juga dengan Ridon. Ia Mengaku suatu penghargaan anak asuhnya bisa diundang uji coba dengan PSDS di Stadion Baharoedin Lubuk Pakam.

“Ucapan terimaksih tidak terhingga kami bisa bertandang ke PSDS. Anak-anak dapat bermain imbang dengan pemain pilihan PSDS. Ini suatu pengalaman menarik buat kami semua,” katanya. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda