Pria Asal Desa Kayulabu Ini Kedapatan Bawa Senpira

6194

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Karena kedapatan membawa dan memiliki senjata api rakitan (senpira) jenis revolver berikut 1 butir amunisi, Riko (26) kini meringkuk di balik jeruji besi sel tahanan.

Pria yang tercatat sebagai warga Dusun II Desa Kayulabu Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tersebut ditangkap polisi saat berada di Desa Sidomulyo Kecamatan Sungai Menang OKI, Sabtu (1/2/2020) sore.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah mengatakan, tadi sore sekira pukul 15.30 Wib, Kapolsek Sungai Menang IPTU Dedy Suandi dan Tim Macan Komering lakukan patroli ke Desa Sidomulyo.

“Lalu mendapat informasi bahwa pelaku Riko kerap melakukan pungli di perbatasan Desa Sidomulyo dengan Desa Kayulabu. Sewaktu patroli, melihat pelaku Riko sedang berada di depan balai Desa Sidomulyo,” kata dia.

Tim Macan Komering menghampirinya dan melakukan penggeledahan. Kata dia lagi, dan terdapat senpira yang disisipkan di celana bagian depan, kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Sungai Menang guna penyidikan lebih lanjut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda