Polres Tubaba Beberkan Hasil Operasi Sikat Krakatau Tahun 2024

13

TULANG BAWANG BARAT, BERITAANDA – Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Ndaru Istimawan SIK didampingi Wakapolres Kompol Heru Sulistiyananto SH MH, Kabag Ops Kompol Hendra Gunawan SH MH, Kasat Reskrim IPTU H. Tosira SH MH, Kasat Intelkam Despian Riandi SH, Kasi Humas IPDA Joniarto SE gelar pers release hasil Operasi Sikat Krakatau 2024, bertempat di ruang Loby Mapolres Tubaba, Selasa (28/5/2024).

Sebelumnya diketahui bahwa Operasi Sikat Krakatau 2024 dilaksanakan selama 14 hari, dimulai sejak tanggal 6 hingga 19 Mei 2024.

Kapolres AKBP Ndaru Istimawan mengatakan, hasil Operasi Sikat Krakatau 2024 pihaknya berhasil mengamankan tersangka sebanyak 4 orang.

“Kita juga menerima penyerahan senpi rakitan dari masyarakat sebanyak 5 pucuk. Kami sampaikan bahwa operasi ini sebagai langkah Polri dalam upaya untuk menekan angka kejahatan, utamanya pencurian dengan pemberatan dan kekerasan di daerah Tulang Bawang Barat,” ucap Kapolres AKBP Ndaru.

Pelaksanaan operasi yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat sudah dilakukan secara optimal, dan sudah memenuhi target yang diberikan.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dalam rangka memasuki tahun politik,” tambah Kapolres.

Selain itu, Kapolres membutuhkan kerja sama yang baik dengan media dan bisa saling berkomunikasi, saling memberikan saran maupun masukan, serta bisa melaksanakan fungsi preventif lebih efektif. (Wawan)

Bagaimana Menurut Anda