Polres Tubaba Amankan Pelantikan Anggota PPK Pilkada Tahun 2024

12

TULANG BAWANG BARAT, BERITAANDA – Personel Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) untuk Pilkada tahun 2024 yang digelar oleh KPU Tubaba, bertempat di Balai Adat Sesat Agung Kompleks Islamic Center Tulang bawang Tengah, Kamis (16/5/2024).

Apel kesiapan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial SIP MH dengan melibatkan personel Polres dan Polsek.

Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan SIK yang diwakili oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial berharap, anggota PPK yang dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perundang-undangan.

Kapolsek juga menerangkan, pelantikan hari ini diikuti 45 anggota PKK. Mereka akan bertugas di seluruh Kecamatan di Tulang Bawang Barat. Setiap kecamatan diisi lima 5 PPK.

Kompol Syahrial menambahkan, bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan pakta integritas calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan berjalan aman dan lancar.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau agar sinergitas dengan pihak-pihak terkait dalam penyelenggaraan Pilkada bisa diperkuat serta mengedepankan kerja sama. (Wawan)

Bagaimana Menurut Anda