Polres Muara Enim Adakan Baksos di 2 Kecamatan

114

MUARA ENIM, BERITAANDA – Masih dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim melaksanakan giat sosial dengan mengadakan bhakti sosial (baksos) sunatan masal, donor darah, dan cek kesehatan, Sabtu (6/7/2019).

Ada sebanyak 38 anak-anak dari keluarga kurang mampu yang telah dikhitan atau ikut sunatan massal yang dilaksanakan di Polsek Tanjung Agung. Begitupun para peserta pendonor sebanyak 77 orang yang menyumbangkan darahnya, serta 77 orang juga dicek kesehatannya.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.  Polres Muara Enim bekerjasama dengan PT. Sriwijaya Bara Priharum (SBP) melakukan kegiatan cek kesehatan, sunatan massal dan donor darah gratis kepada masyarakat di Kecamatan Tanjung Agung dan Panang Enim yang dilaksanakan di Polsek Tanjung Agung,” terang Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SH.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK SH MH saat hadir dan meninjau kegiatan beksos tersebut mengungkapkan, kegiatan ini kita lakukan guna lebih meningkatkan soliditas, sinergitas serta eksistensi TNI-Polri.

“Kita juga berharap dengan adanya giat ini dapat lebih lagi terbina hubungan baik antara masyarakat dan pihak perusahaan yang telah membantu warga di wilayah kerjanya,” kata dia.

“Dengan adanya baksos tersebut dapat membantu keluarga kurang mampu hingga tercipta harmonisasi polisi dan masyarakat,” pungkasnya. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda