Polda Sumsel Bagikan 500 Bungkus Sarapan Pagi Gratis

147

PALEMBANG, BERITAANDA – Giat Jumat Barokah Polda Sumsel kali ini berlokasi di Simpang Sungki Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Jumat (31/1/2020) pukul 07.00 Wib, dengan membagikan sarapan pagi gratis sebanyak 500 bungkus.

Bertindak sebagai ketua tim yakni AKBP Rochendi yang mewakili Dirbinmas, AKBP Sari dan AKBP Yunizar mewakili Karo Log Polda Sumsel, Kasat Binmas Polrestabes Palembang, dan Kapolsektabes Kertapati.

Selain membagikan sarapan pagi gratis, AKBP Rochendi juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitarnya agar menghilangkan kebiasaan membawa senjata tajam.

“Bila ada permasalahan atau perselisihan maupun konflik agar diselesaikan secara damai dan libatkan anggota Babinkamtibmas maupun Babinsa setempat. Serta diharapkan masyarakat tertib berlalu lintas,” jelas dia.

“Diharapkan dengan kegiatan tersebut warga Kota Palembang, pada umumnya masyarakat Provinsi Sumsel, bisa lebih dekat dengan polisi serta bisa menjaga kamtibmas secara bersama-sama, sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di Sumsel,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda