Pisah Sambut Kapolres, Anggon Akui Lalui Situasi yang Komplit di Sekadau

186
AKBP Anggon Salazar Tarmizi bersama Forkompinda Sekadau. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Pemerintah Kabupaten Sekadau bersama masyarakat dan jajaran kepolisian, Sabtu (9/11/2019) siang, menggelar pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sekadau, yang dihadiri unsur forkompinda dan undangan lainnya.

Pisah sambut Kapolres dari AKBP Anggon Salazar Tarmizi SIK, ST yang akan menjabat Wadireskrimsus Polda Bangka Belitung ini, digantikan oleh AKBP Marupa Sigala SIK SH M.Si yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sumda Bagrenmin Divhumas Polri.

AKBP Anggon Salazar Tarmizi menyatakan, dengan adanya rotasi dan perintah pimpinan Polri, maka dirinya akan menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Selama bertugas di Kabupaten Sekadau, mengalami tugas yang komplit, mulai dari pengamanan wilayah, pengamanan pemilu dan pengamanan pemilihan kepala desa,” kata Anggon.

Sementara Kapolres Sekadau yang baru AKBP Marupa Sigala meminta dukungan masyarakat dan semua pihak dalam menjalankan tugas pengamanan wilayah, untuk mendukung jalannya pembangunan di Kabupaten Sekadau.

Ia menyatakan, dirinya membutuhkan masukan, saran, dan bimbingan dari seluruh masyarakat Sekadau dalam menjalankan tugas.

Di tempat yang sama, Bupati Sekadau Rupinus SH M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP Anggon Salazar Tarmizi yang telah bertugas di Kabupaten Sekadau.

“Selamat datang kepada AKBP Marupa Sigala di Sekadau,” tambah bupati.

Bupati menjelaskan bahwa kondisi di Kabupaten Sekadau selama ini cukup kondusif, dan telah melewati beberapa momentum politik penting dengan baik. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda