Peringati Nuzulul Quran, Polres OKI Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

306

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Memperingati Nuzulul Quran di bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Kepolisian Resor Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kegiatan buka bersama TNI, Polri, purna wirawan/warakawuri, dalam rangka cipta kondisi pemilu damai 2019, di Mapolres OKI, Senin (27/5/2019).

Tidak hanya berbuka bersama, tetapi Polres OKI juga turut memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syahputra mengatakan, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan juga bulan untuk berbagi. Selain itu juga, digelarnya kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan juga sebagai bentuk wujud syukur terciptanya kondisi damai pada pemilu 2019 di wilayah Kabupaten OKI.

“Sebagai umat Islam, kita hendaknya terus gencar mencari amal kebaikan yang akan kita bawa di akhirat nanti. Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk saling meningkatkan tali silaturahmi dan menyatukan persepsi bahwa, kondisi Kabupaten OKI aman dan tertib, khususnya pasca pelaksanaan pemilu 2019,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut juga, sembari menunggu tibanya waktu berbuka puasa, para tamu undangan yang hadir disuguhkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Andra. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda