Perform Ifan Seventeen Pukau Pengunjung Pameran Pembangunan Tapsel

346

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Perform artis ibukota, Ifan Seventeen, berhasil membuat ribuan pengunjung penutupan pameran pembangunan hari jadi Tapanuli Selatan (Tapsel) ke-69, di lapangan Sarasi II, Desa Aek Badak Jae, Kecamatan Sayurmatinggi, Sabtu (23/11/2019) malam, terpukau dan hanyut dalam suasana.

Meski diterpa guyuran hujan deras, para pengunjung tetap keukeuh bertahan di tempat masing-masing tanpa sedikitpun menghiraukan pakaian yang telah basah kuyup di badan. Sesekali mereka ikut serta mengiringi bait perbait, lagu-lagu hits yang disenandungkan oleh bintang tamu.

Malam penutupan pameran pembangunan Tapsel ini dihadiri Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Sekretaris Komisi Kejaksaan RI Tiyas Widiarto, Ketua Majelis Wali Amanat USU Panusunan Pasaribu, Wakil Rektor USU Prof. Mahyuddin Nasution.

Hadir pula Wabup Tapsel Aswin Efendi Siregar, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Novrijal Yusananto, anggota DPRD Tapsel dan Sumatera Utara, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Ketua TP PKK Kabupaten Syaufia Lina Syahrul M. Pasaribu, Dirut Bank Sumut, para ASN Tapsel, dan tamu lainnya.

Bupati Tapsel H. Syahrul Martua Pasaribu pun mengungkapkan rasa kekagumannya dan tanpa sungkan mengajak Ifan berduet untuk menyanyikan lagu lawas berjudul kemesraan. Tak ayal, penampilan kedua lelaki dari beda generasi itu menciptakan histeria massa, seolah bangga jadi saksi sejarah genapnya usia Tapsel ke-69.

Tak lupa, bupati mengucapkan terimakasih kepada warga Tapanuli Selatan yang sudah terlibat langsung mensukseskan program-program pemerintah daerah sejauh ini. Pencapaian yang sudah diraih, menurut dia, tidak terlepas dari andil masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi untuk terus membenahi Tapsel ke arah yang lebih baik.

“Atas nama Pemkab Tapsel, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tapsel, dan semua komponen daerah yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi dalam segiap gerak pembangunan Tapsel. Mari terus berbuat untuk Tapsel yang jauh lebih baik lagi,” ujar bupati, menutup acara pameran pembangunan Tapsel. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda