Pemkot Gunungsitoli Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Desa Tetehösi I

212

GUNUNGSITOLI -SUMUT, BERITAANDA – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah, Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli memberikan bantuan kepada keluarga yang mengalami musibah kebakaran di Desa Tetehösi I Dusun II Kecamatan Gunungsitoli Idanoi yang terjadi pada Sabtu (28/12/2019) silam.

Bantuan yang diserahkan oleh Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli kepada keluarga Hendirman Gea ini berupa kebutuhan pokok beras, mie instan, telur dan peralatan dapur serta kebutuhan rumah tangga lainnya.

Wakil walikota mengharapkan kiranya keluarga yang sedang mengalami musibah dapat lebih tabah dan tegar dalam menghadapi musibah ini.

“Dan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati, mengingat cuaca panas belakangan ini agar tidak terjadi kejadian/musibah yang tidak diinginkan,” imbau Sowa’a, Jumat (3/1/2020)

Turut hadir mendampingi wakil walikota tersebut antara lain Asisten Administrasi Umum Folata Mendrofa, Kepala Dinas Sosial Kota Gunungsitoli Asieli Zega beserta jajarannya, perwakilan Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kepala Desa Tetehösi I beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda