Pemkab Sintang Apresiasi Diskusi Publik yang Dilakukan WVI bersama Kopas

164

SINTANG-KALBAR, BERITAANDA – Wahana Visi Indonesia (WVI) bersama Komunitas Peduli Anak Sintang (Kopas), Rabu (17/7/2019), melaksanakan diskusi publik penyampaian komitmen menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Sintang, bertempat di aula Bappeda yang dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah H. Henri Harahap.

Henri Harahap menyatakan, pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan diskusi publik yang dilaksanakan Kopas didukung WVI dan Uni Eropa.

“Saya menilai isu tentang anak saat ini, semakin penting untuk kita jadikan agenda pokok dalam pembangunan, yang saat ini sedang menjadi perhatian semua pihak. Seperti yang sering terjadi dimana-mana, munculnya berbagai kasus tindak kekerasan terhadap anak, mulai dari kekerasan fisik, penelantaran sampai eksploitasi terhadap anak menjadi bukti nyata permasalahan anak di negara kita,” jelas dia.

Sementara Manager Proyek Uni Eropa-CSO WVI Henry Gabriel menyatakan, bahwa program yang dilaksanakan ini merupakan penguatan peran dan organisasi masyarakat yang dijalankan oleh WVI didukung Uni Eropa. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda