Pemkab Nias Kukuhkan Tim Safari Ramadhan, Buka Puasa Bersama dan Halal Bihalal

149

NIAS-SUMUT, BERITAANDA РPemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias mengukuhkan tim safari Ramadhan, tim pelaksana buka puasa bersama, dan tim pelaksana halal bihalal, dilakukan di ruang oval lantai tiga kantor bupati setempat, Jumat (3/5/2019).

Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu SH menyampaikan, seluruh umat Islam diseluruh dunia akan menyambut bulan suci Ramadhan, dimana terdapat berbagai macam keutamaan yang dapat dimaknai sebagai momentum yang berguna dalam meningkatkan kualitas pengabdian serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Peran Pemerintah Kabupaten Nias memiliki beban dan tanggung jawab untuk membantu mensukseskan pelaksanaan pembinaan kehidupan beragama di daerah. Oleh karena itu, bulan Ramadhan selalu bermanfaat untuk membangun kehidupan spritual, yang terwujud dengan terlaksananya tim pelaksana yang membantu mencari bantuan pada bulan Ramadhan,” ujarnya.

Tim safari Ramadhan akan memfasilitasi pelaksanaan kunjungan ke masjid-masjid yang ada di Kabupaten Nias. Demikian juga tim pelaksana buka puasa dan tim pelaksana halal bihalal menjelang datangnya hari raya Idul Fitri yang merupakan hari kemenangan bagi umat Islam. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda