Pemkab Lambar Kembali Gulirkan Bantuan Seragam Gratis

216

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Pemkab Lampung Barat (Lambar) melalui Dinas Pendidikan setempat terus menggulirkan bantuan seragam gratis untuk siswa-siswi SD dan SMP. Pada kesempatan ini, seragam gratis tersebut diserahkan langsung oleh Bupati H. Parosil Mabsus untuk di Kecamatan Suoh dan Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Sabtu (30/11/2019).

Bupati mengatakan, Pemkab Lambar selalu berupaya untuk mensejahterakan masyarakat. Salah satu caranya dengan program pendidikan merata (PM).

“Harapannya dengan adanya pendidikan merata, masyarakat Lambar usia sekolah dapat bersekolah. Serta dengan adanya seragam gratis ini dapat meringankan beban pendidikan bagi para orang tua,” ungkap bupati.

Pihaknya berharap, seragam yang diserahkan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin demi kelancaran dan kelangsungan pendidikan anak-anak di Lampung Barat, agar tercipta generasi cemerlang untuk Lampung Barat hebat.

“Terakhir, kepada siswa-sisiwi harapannya dapat belajar lebih giat dan lebih baik lagi, agar dapat membanggakan orang tua, guru, dan orang-orang di sekitar dengan prestasi yang diraih,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda