Pasangan ‘Bersaudara’ Daftar Pertama di PPP Sergai

492

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman dan H. Darma Wijaya jadi pendaftar pertama di PPP, Senin (4/11/2019).

Pada peresmian pembukaan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Sumut Drs. H. Yulizar Parlagutan Lubis, M.Psi yang juga ditandai dengan pelepasan balon udara.

Yulizar mengatakan bahwa partainya terbuka untuk siapapun putra terbaik Sergai yang akan mencalonkan diri sebagai bupati maupun wabup untuk pilkada tahun 2020 di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

“Dengan kekuatan 3 kursi di DPRD maupun 27 ribu perolehan suara pada pemilu 2019 yang lalu, PPP menjadi partai yang patut diperhitungkan pada pilkada tahun 2020 di Sergai,” ucap Yulizar Parlagutan Lubis.

Kehadiran Soekirman dan Darma Wijaya yang menyebut dirinya ‘bersaudara’ itu, disambut oleh Ketua Laznah Pemenangan Pemilu/Pilkada (LP2) DPC PPP Sergai Nuralamsyah, SH M.Kn serta sejumlah tim penjaringan lainnya.

Sementara Soekirman menyebutkan, bahwa PPP merupakan partai besar yang memiliki sejarah panjang di kancah politik tanah air.

“Saya berharap, bersama dengan Darma Wijaya bisa berjalan bersama dengan PPP pada pilkada tahun 2020 di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” ungkap Soekirman. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda