Panitia Penyelenggara HUT RI ke-74 di Nias Resmi Dibentuk

280

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli MM kukuhkan panitia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun 2019, Senin (8/7/2019), di kantor bupati setempat.

Bupat Nias mengucapkan selamat datang kepada semua yang hadir, serta berterimakasih atas terlaksananya pembentukan susunan panitia penyelenggara HUT RI ke-74 tahun 2019 tersebut.

Bupati berharap kepada unsur panitia yang telah dikukuhkan agar segera merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan, menetapkan anggaran seksi dan berbagai hal yang berkenaan dengan kegiatan tersebut, mengingat waktu yang tidak terlalu lama.

Pada pembentukan struktur kepanitiaan, sebagai ketua umum panitia adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Angerago Lase, dan Firmina Halawa, SE ditunjuk sebagai sekretaris. Sementara ketua seksi dan pengurus lainnya, turut dilibatkan seluruh OPD, para kabid, kasi dan unsur kepemerintahan Kabupaten Nias.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati, Sekda, Dandim 0213/Nias, mewakili dari Kapolres Nias, Danlanal, Kepala OPD, Kabag Humas, panitia HUT serta undangan lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda