Novi Susanti, Modal Nekat Jadi Pengusaha Pelaminan Sukses

591

PALEMBANG, BERITAANDA – Hobi menghias wajah dan menghias ruangan, membuat Novi Susanti kini serius menekuni dunia pelaminan dengan nama VIVI WO.

Wanita kelahiran Palembang 7 November 1982 serta anak dari pasutri Imron Dahlan dan Sakdiah yang akrab disapa Vivi ini mengatakan, awalnya pada tahun 2002 ia hanya memberanikan diri untuk menghias tempat duduk keponakannya yang lagi acara khitanan dengan perlengkapan seadanya.

“Pada saat itu ada teman dari kakak saya meminta bantuan saya untuk menghias tempat duduk anaknya yang sedang ada acara khitanan juga. Nah dari situ saya mencoba membuka usaha pelaminan ini,” ujarnya, Rabu (6/11/2019).

Dilanjutkan putri bungsu dari 8 saudara ini, dirinya membuka usaha pelaminan tersebut tahun 2004. Itu dikarenakan dorongan dari keluarga.

“Konsumen yang saya dapat itu dari kerabat-kerabat terdekat dan keluarga saya,” ungkap dia.

Disinggung dukungan sang suami Bambang Sujarwanto, alhamdulillah kata dia, suaminya mendukung usaha yang dirinya tekuni ini.

“Selain usaha pelaminan ini juga, di tahun 2016 saya membuka usaha salon. Alhamdulillah pelanggan saya bertambah,” terang dia lagi.

Sebagai informasi, bagi konsumen yang ingin memakai pelaminan VIVI WO silahkan hubungi 082179531556 atau bisa langsung datang ke alamat Jalan Kapten Robani Kadir RT 26 RW 07 Gang Buntu Nomor 80 Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda