Nota Jawaban Perubahan RPJMD dapat Sambutan Hangat dari Anggota DPRD Nias

95

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Ketua DPRD Kabupaten Nias Yaredi Laoli pimpin rapat paripurna penyampaian nota jawaban perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Nias 2016 – 2021, Rabu (18/9/2019).

Nota jawaban yang disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu tersebut, mendapat sambutan hangat dari anggota dewan. Wakil Bupati Nias menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan dukungan DPRD.

“Mengawali penyampaian jawaban/tanggapan pemerintah atas pandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Nias, pemerintah menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan dukung DPRD Kabupaten Nias atas tahapan yang telah dilaksanakan sampai dengan saat ini,” ucap Wakil Bupati Nias.

Dari nota jawaban yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Nias, anggota dewan memberikan berbagai masukan terhadap pemerintah.

Masukkan/saran para anggota DPRD tersebut terkait dengan dukungan terhadap pemerintah agar menerima kembali guru GBD, pengadaan sepeda motor di setiap kecamatan, pembahasan terkait wilayah hutan lindung, menggelar turnamen bupati cup, dan berbagai dukungan lainnya demi kemajuan Kabupaten Nias.

Paripurna yang digelar terbuka oleh DPRD Kabupaten Nias itu dihadiri juga oleh Sekda serta pimpinan OPD dan anggota DPRD Kabupaten Nias lainnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda