Naik Haji Bersama Istri, Bupati Ahmad Yani Gelar Dzikir dan Doa Bersama

208

MUARA ENIM BERITAANDA – Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, gelar acara dzikir dan doa walimatus safar jamaah Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa (9/7/2019).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH didampingi Wakil Ketua TP PKK Muara Enim Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah, Sekda Muara Enim H. Hasanudin, Forkopimda Muara Enim, Kepala OPD Pemkab Muara Enim, para ulama dan masyarakat.

Bupati menyampaikan, mohon doa sekaligus berpamitan kepada masyarakat, dikarenakan dirinya bersama istri akan melaksanakan ibadah haji bersama 323 calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Muara Enim pada tanggal 17 Juli 2019.

“Adapun maksud dan tujuan kami mengundang bapak ibu hadirin sekalian bahwa tinggal beberapa hari lagi ke depan saya dan istri serta para CJH Kabupaten Muara Enim akan berangkat ke tanah suci Mekah Al Mukaromah untuk menunaikan rukun Islam yang kelima. Untuk itu saya dan segenap CJH Kabupaten Muara Enim berpamitan, khususnya kepada segenap jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat,” jelas dia.

“Saya memohon maaf jika selama ini kami ada kesalahan dan khilaf yang kami lakukan, atau mungkin selama ini banyak perilaku serta ucapan kami yang pernah melukai atau menyinggung perasaan hadirin sekalian,” tambah bupati.

“Pada kesempatan ini juga, kami memohon doa restu kepada para hadirin agar keberangkatan ibadah haji kami di mudahkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Kami berharap dalam menjalankan ibadah haji dapat khusuk, sehingga akan menjadi haji dan hajah yang mabrur dan mabrurro,” ujarnya. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda