Musrenbang Tingkat Kecamatan Pampangan Munculkan Berbagai Usulan Prioritas

442

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Ada yang berbeda terjadi di wilayah Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan. Dimana para kades dan unsur pemerintah kecamatan, Koramil, Polsek di wilayah ini tampak berkumpul di aula rapat kantor camat setempat, Selasa (14/1/2020).

Ternyata berkumpulnya mereka, dipimpin langsung oleh Camat Pampangan, Hendy, tak lain untuk hadiri kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Pampangan. Dihadiri Kepala Bappeda OKI Makruf CM diwakili Kabid Program dan Evaluasi, Ahmad Gusti.

“Program yang dihasilkan dalam musrenbang kecamatan ini hendaknya merupakan program prioritas kebutuhan masyarakat,” tegas Kepala Bappeda OKI Makruf CM melalui Kabid Program dan Evaluasi, Ahmad Gusti.

Selanjutnya, kata dia, akan disinkronkan serta diintegrasikan dengan program OPD dan pokok-pokok pikiran anggota DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) dalam forum musrenbang RKPD kabupaten yang akan datang.

“Dalam kesempatan baik ini diimbau kepada pimpinan perusahaan agar lebih peduli, terutama pada lingkungan sekitar perusahaan untuk membangun akses jalan, jembatan, air bersih, pendidikan, kesehatan dan listrik,” tandas dia.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi, berbagai usulan prioritas telah disampaikan dalam kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Pampangan tersebut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda