Monitoring Persiapan Pemilu, Kapolsek SP Padang Berkunjung ke Sekretariat Panwascam

130

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Agar pelaksanaan Pemilu 2024 yang tak lama lagi akan berlangsung dapat berjalan dengan situasi aman, lancar dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan SP Padang Ogan Komering Ilir (OKI). Polsek setempat terus melakukan berbagai upaya untuk mewujudkannya. Salah satunya rutin berkoordinasi dengan Panwascam untuk memonitoring persiapan yang dilakukan dalam menyongsong pesta demokrasi nanti.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Jumat (5/1/2024) pukul 10.00 WIB, Kapolsek SP Padang AKP Budhi Santoso SH dan Kanit IK AIPDA Sherly Yohansyah berkunjung ke kantor Sekretariat Panwascam setempat.

“Tadi berkunjung ke kantor Panwascam SP Padang, lokasinya berada di Desa Terate. Disana kita bertemu Ketua Panwascam Ismail Dahlan,” ujar AKP Budhi Santoso saat dikonfirmasi melalui seluler.

Kedatangan pihaknya kesana melaksanakan giat patroli dan monitoring situasi kamtibmas. Serta berkoordinasi agar terus dapat bersinergi menyongsong Pemilu 2024 yang semakin.

Diketahui bersama bahwa pada Pemilu 2024, Polri sebagai pengamanan dan Bawaslu selaku pengawas. Karena itu di tingkat kecamatan, Polsek dan Panwascam harus bekerjasama dan saling beriringan.

“Harus terus bersinergi, saling dukung dan saling berkomunikasi dalam menyukseskan pesta demokrasi nanti, dan pelaksanaannya di wilayah SP Padang berlangsung dengan situasi aman, lancar serta kondusif,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda