Momen HUT ke-65, BSB Cabang Kayuagung Launching Budaya Kerja Terbaru BSB ‘Pacak’

139

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Sejak 6 November 1957 hingga 6 November 2022 kemarin, tak terasa Bank Sumsel Babel sudah berusia 65 tahun. Dan di hari ulang tahunnya kali ini, diperingati secara serentak oleh pihak BSB, baik pusat, cabang serta lainnya, Senin (7/11/2022) pagi.

Hal yang sama juga digelar BSB Cabang Kayuagung. Pada momentum ultah yang ke-65 tahun 2022 ini, selain acara seremonial, ditandai pemotongan nasi tumpeng, BSB Cabang Kayuagung juga melaunching program budaya kerja terbaru yakni BSB ‘Pacak’.

“Ya betul, kita tadi telah melaksanakan acara seremonial ultah BSB yang ke-65 yang jatuh pada 6 November 2022. Namun karena itu hari Ahad, maka untuk peringatannya dilaksanakan hari ini,” ujar Pimpinan BSB Cabang Kayuagung, RM Rozali Anton.

Dan Alhamdulillah, Bupati OKI H. Iskandar SE diwakili Sekda didampingi oleh Kepala BPKAD dan BPPD hadir bersama keluarga besar BSB Cabang Kayuagung dalam acara seremonial memperingati ultah BSB yang ke-65 tahun 2022 ini.

“Tema pada tahun ini ‘bersinergi lebih kuat menjadi lebih hebat’. Dan konsentrasi kami di tahun 2023, yakni menghadapi potensi ekonomi dan pasti akan mengembangkan sektor UMKM,” ujar dia.

Ia yakin dan percaya Pemkab OKI akan senantiasa membantu, membimbing dan mengarahkan kami untuk mencapai target – target perusahaan. Dirinya juga berterimakasih ke teman – teman dari IWO, PWI, SWI serta lainnya yang telah banyak membantu dan bekerjasama dengan baik.

“Insya Allah kedepan, tema tahun ini akan dikembangkan BSB Cabang Kayuagung, yakni bersinergi dengan siapapun hingga dapat terus berkembang,” tandas dia seraya mengatakan pada momen kali ini, selain acara seremonial pihaknya juga melaunching budaya kerja terbaru.

Kata dia, budaya kerja terbaru yang dilaunching tersebut ialah BSB ‘Pacak’ yang jika ditafsir dalam bahasa daerah artinya bisa. Namun, jelas dia, ‘pacak’ ini merupakan singkatan dari profesional, amanah, customer focus, agility dan kolaboratif.

“Mudah-mudahan dengan dilaunchingnya budaya kerja terbaru ini, dimana menitik kembangkan pada sumber daya manusia (SDM), BSB Cabang Kayuagung akan dapat mencapai dan menjadi bank yang terbaik serta selalu di hati masyarakat Kabupaten OKI,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda