Minta Diturunkan Hujan, Polres OKI Bersama Kodim 0402/OKI Gelar Sholat Istisqa

118

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Musim kemarau yang begitu panas, terik, serta kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di wilayah Provinsi Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Ogan Komering Ilir saat ini, membuat Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar mengikuti Sholat Istisqa yang digelar Polres OKI, Jumat (15/9/2023).

Sholat Istisqa minta diturunkan hujan diikuti Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar beserta anggota dan masyarakat Kabupaten OKI.

“Bersyukur kehadiran Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kita diberikan kesehatan jasmani dan rohani sehingga dapat hadir untuk mengikuti doa bersama dan Sholat Istisqa meminta hujan bersama Polres OKI, Kodim 0402/OKI dan masyarakat,” jelasnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berdoa memohon hujan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Selain itu untuk keselamatan, kesehatan dan ketentraman bangsa, khususnya Kabupaten OKI dan Sumatera Selatan, sehingga jauh dari marabahaya dan bencana, agar semua permasalahan segera dapat ditangani,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda