Mengenang 2 Tahun Motor Wartawan BERITAANDA Sekadau yang Raib

331
BPKB, STNK dan kunci sepeda motor Mio KB 4232 EZ yang masih tersimpan. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Hampir 2 tahun lamanya, sepeda motor matic jenis Mio milik wartawan BERITAANDA Biro Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat belum juga kembali.

Motor dengan nomor polisi (nopol) KB 4232 EZ berwarna merah dalam keadaan rusak tersebut, raib di halaman parkir Pasar Rakyat Pasar Baru Jl.Panglima Naga Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir pada bulan Agustus 2017.

Setelah mengetahui hilangnya motor tersebut, wartawan BERITAANDA Biro Sekadau berusaha menggali informasi ke berbagai pihak.

Beberapa pedagang di pasar itu menyatakan bahwa di suatu sore, beberapa orang pria berpakaian biasa membawa sepeda motor. Meski demikian, tidak diketahui secara pasti kemana motor tersebut dibawa.

Beranjak dari informasi itu, wartawan BERITAANDA terus mencari keberadaan motornya. Namun sayangnya sampai saat ini, belum ada orang atau pihak yang mengetahui dimana keberadaan sepeda motor tersebut.

Sebelumnya, sepeda motor itu dalam keadaan rusak. Oleh karena kondisi jalan berlumpur di sekitaran kediaman wartawan BERITAAANDA, sehingga motor di parkir di halaman pasar.

Selang beberapa waktu, saat hendak berniat membawa motor ke bengkel untuk diperbaiki, sayangnya sepeda motor sudah tidak berada di tempat.

Saat ini, yang tersisa dari sepeda motor tersebut hanya BPKB, STNK dan kunci yang masih tersimpan dengan baik sebagai bukti kepemilikan.

Tentunya sangat diharapkan jika memang masih ada keberadaan sepeda motor tersebut di Kabupaten Sekadau dapat dikembalikan di tempat semula. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda