Masyarakat Sungai Menang Berikan Donasi Untuk Korban Kebakaran di Tulung Selapan OKI

143

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Guna meringankan beban antar sesama, masyarakat Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tergerak hatinya untuk turut berdonasi memberikan bantuan kepada warga Desa Tulung Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan OKI, yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran.

Hasil donasi terkumpul sementara, baik berasal dari masyarakat maupun pihak Pemerintah Kecamatan Sungai Menang sebesar Rp 4.800.000, telah diserahkan langsung Camat Sungai Menang Syawal Harahap, mewakili masyarakatnya, kepada Camat Tulung Selapan, M. Soleh, Ahad (24/4).

“Alhamdulillah setelah diimbau, baik para staf kita serta warga dalam wilayah Kecamatan Sungai Menang tergerak hatinya turut berdonasi untuk meringankan beban warga Desa Tulung Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan yang mengalami musibah kebakaran,” ujar Syawal.

Kata Syawal lagi, namun agar dana itu segera dimanfaatkan oleh warga, hari ini telah kita serahkan ke Camat Tulung Selapan, M. Soleh.

“Bagi masyarakat kita yang masih ingin turut berdonasi meringankan beban warga Desa Tulung Selapan Ilir, silahkan. Semoga apa yang telah dilakukan tersebut bermanfaat dan menjadi amal ibadah kita, terutama di bulan suci Ramadhan ini,” tandas Syawal.

Terpisah, Camat Tulung Selapan M. Soleh saat dikonfirmasi melalui seluler, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Sungai Menang yang turut membantu.

“Tentunya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan ini. Semoga bermanfaat bagi para warga Desa Tulung Selapan Ilir yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran,” tandas Soleh seraya berucap, semoga apa yang telah didonasikan ini menjadi amal ibadah kita untuk meringankan beban antar sesama. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda