Luke Shaw Nobatkan Wan-Bissaka Pemain Terbaik MU Musim Ini

76

OLAHRAGA, BERITAANDA – Pemain Manchester United (MU), Luke Show menyebut rekan setimnya, Aaron Wan-Bissaka merupakan pemain terbaik MU tahun ini. Bahkan, ia menilai kompatriotnya merupakan bek dengan kualitas duel satu lawan satu terkuat di dunia.

Wan-Bissaka merupakan salah satu rekrutan anyar MU yang didatangkan dari Crystal Palace, musim panas tahun lalu dengan mahar 50 juta poundsterling. Bek kanan berusia 22 tahun itu pun dinilai menunjukkan performa impresif di musim perdananya bersama skuat Iblis Merah.

“Menurut saya, dia adalah pemain paling konsisten musim ini. Jika kita melihat seluruh pertandingan, saya hanya melihat satu kesalahan padanya, ketika penalti melawan Watford,” katanya seperti dilansir¬†Daily Mail, Kamis (14/5/202).

“Dia sangat solid dengan nilai 8/10 di setiap pertandingan yang dilakoninya. Dia tak pernah salah menempatkan kaki dan bek satu lawan satu terbaik di dunia,” ujarnya.

“Tidak ada yang bisa melewatinya, dia benar-benar berkembang bahkan kemampuan meyerangnya juga. Kita bisa melihat belajar setiap hari. Dia adalah rekrutan menakjubkan di sini,” ucapnya.

Wan-Bissaka sudah mencatat 26 penampilan diLiga Primer Inggris dan 34 laga di seluruh kompetisi musim ini. Catatan itu menjadikannya sebagai salah satu pemain kunci armada asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain Wan-Bissaka, Shaw menilai Marcus Rashford juga pantas menjadi pemain terbaik MU tahun ini. Torehan golnya membuat daya gedor MU cukup membahayakan lawan yang dihadapi mereka.

“Jika Rashford fit sepanjang tahun musim ini, saya pikir dia akan memenangkan segalanya,” kata Shaw.¬† (*)

Sumber: republika.co.id

Bagaimana Menurut Anda