Lomba Marinir Adventure Offroad Resmi Ditutup Danpasmar 2

226

SURABAYA, BERITAANDA – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, MM resmi menutup lomba Marinir Adventure Offroad seri ke-5 tahun 2019 yang digelar di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Ahad (17/11/2019).

Rangkaian penutupan kali ini diawali dengan penyerahan hadiah oleh Danpasmar 2 pada kategori pemenang lomba kendaraan Jeep dengan kelas 4×4 extreme, 4×4 fun, 4×2 rally wisata dengan jumlah peserta kendaraan Jeep 278 peserta.

Sedangkan untuk lomba motor cross klas endure dan motor cross medan keras dengan jumlah peserta 280 peserta yang dilaksanakan di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya selama 2 hari. Peserta yang hadir turut menyemarakkan berasal dari Surabaya dan kota lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 2 mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta lomba yang telah berpartisipasi ikut menyemarakkan lomba Marinir Adventure Offroad 2019, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Korps Marinir yang ke-74 tahun.

Turut hadir pada penutupan lomba Marinir Adventure Offroad 2019 itu antara lain Wadanpasmar 2, Danlanmar Surabaya, para asisten Pasmar 2 beserta para Dankolak di jajaran Pasmar 2. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda