Lebih 2 Tahun, Sepmot Matic Wartawan BERITAANDA Sekadau Raib

333
BPKB, STNK dan kunci sepeda motor Mio nopol KB 4232 EZ yang masih tersimpan. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Terhitung sampai dengan akhir bulan November 2019, lebih dari 720 hari atau 2 tahun sepeda motor (sepmot) matic jenis Mio milik wartawan BERITAANDA Biro Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat menghilang.

Sepeda motor bernomor polisi (nopol) KB 4232 EZ berwarna merah itu posisi terakhir sebelum raib dalam kondisi rusak, terparkir di halaman samping Pasar Rakyat Jl.Panglima Naga Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir pada bulan Agustus tahun 2017.

Semula, pemilik motor menyimpan sementara sepmot tersebut di parkiran pasar rakyat, disebabkan tak dapat membawa sepeda motor itu ke rumah. Kondisi akses jalan berlumpur menuju rumah menjadi alasan sepmot tersebut disimpan sementara di parkiran pasar rakyat itu, dengan niat beberapa hari kedepan akan membawa sepmot rusak itu ke bengkel. Namun belum terlaksana, sempot sudah tidak berada di posisi semula.

Setelah menghilang, berbagai informasi coba dicari sang pemilik. Meski demikian, sampai saat ini sepmot tersebut belum juga diketahui keberadaannya, atau kembali dengan sendirinya di tempat semula disimpan.

Saat ini, yang tersisa dari sepeda motor tersebut hanya BPKB, STNK dan kunci yang masih tersimpan dengan baik sebagai bukti kepemilikan.

Tentunya sangat diharapkan jika memang masih ada keberadaan sepeda motor tersebut di Kabupaten Sekadau dapat dikembalikan di tempat semula. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda