Lantik Pejabat Jelang Pergantian Tahun, Iskandar Ingin Jajarannya Fokus Visi-Misi

388

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Jelang pergatian tahun baru 2020, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H. Iskandar, SE melantik 94 orang pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kepada para pejabat yang dilantik, Iskandar mengajak untuk fokus terhadap pencapaian visi-misi dan menunaikan jabatan dengan penuh tanggung jawab.

“Mimpi dan harapan masyarakat OKI untuk kehidupan lebih baik adalah fokus kita. Jalankan tugas dengan baik. Saudara harus bergerak cepat, untuk menuntaskan visi-misi yang tertuang dalam RPJMD,” ungkap Iskandar di kantor Bupati OKI, Selasa (31/12/2019) malam.

Iskandar menginginkan semua jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI cepat berlari dalam menjalankan pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

“Di sisa 4 tahun ini, saya ingin kita semua meningkatkan kinerja, cepat berlari, menuntaskan RPJMD,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Iskandar juga mengajak semua untuk mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun yang penuh dengan semangat, untuk mencapai target-target program Pemkab OKI.

“Tahun akan selalu berganti, waktu juga akan berlalu, yang tidak berubah adalah peradaban. Mari menuju peradaban yang lebih baik untuk Indonesia Maju, berdaulat dan berkepribadian,” tandas dia.

Sementara itu, jumlah PNS dalam jabatan struktural eselon II, II dan IV di lingkungan Pemkab OKI yang dilantik sebanyak 94 orang, dengan rincian eselon II sebanyak 12 orang, eselon III sebanyak 40 orang, eselon IV 42 orang. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda