Lala Land Sediakan Kid’s Nail Art And Face Painting Birthday Party

2452

PALEMBANG, BERITAANDA – Studio kecantikan Lala Land selain melayani beragam perawatan mulai dari facial, make up, tanam bulu mata, nail art, sambung kuku hingga beragam perawatan kecantikan lainnya orang dewasa, juga melayani Kid’s Nail Art And Face Painting Birthday Party.

Gabriel Pingkan Owner Lala Land mengatakan kid’s nail art and face painting birthday party dilaunching 14 Februari 2019 lalu.

“Lala Land Beauty Studio pertama Palembang menyediakan jasa ini, “ujarnya, Selasa (19/2/2019).

Disinggung tentang pemesan Pingkan mengatakan, satu hari launcing sudah banyak konsumen yang memesan untuk acara ulang tahun anaknya.

“Kita menyediakan paket dengan harga yang sangat terjangkau, lukisan yang kita buat juga menggunakan bahan yang tidak berdampak pada kulit anak, cukup cuci dengan menggunakan air gambar itu sudah hilang,” terangnya.

Pingkan juga menjelaskan, untuk lukisan wajah sesuai keinginan anak yang wajahnya ingin dilukis hanya memakan waktu lima menit untuk satu anak. Motifnya bebas mau motif bunga, karakter, hewan hingga motif lainnya. Jasa lukis ini juga termasuk menghias kuku jadi selain wajah di lukis juga kuku anak bisa dipercantik dengan cat juga dilukis. Biasanya Rp 1 juta untuk durasi pengerjaan empat jam.

” Melukis wajah anak di tempat konsumen yang mengadakan acara ulang tahun anaknya. Sehingga teman-teman anaknya juga bisa dilukis wajahnya sesuai keinginan si anak tersebut, jelasnya.

Sebagai informasi bagi konsumen yang ingin memesan silahkan hubungi 0821-7655-4567. (Febri).

Bagaimana Menurut Anda