Lala Land Hadirkan Seafood Grobak Pertama Kali di Palembang

691

PALEMBANG, BERITAANDA – Gabriela Pingkan, seorang pengusaha muda kelahiran Palembang 16 November 1991 anak dari┬áPasutri CH Triantoro dan Yulita Irma Wati, dan Istri Andri Liem ini berhasil membuka usaha kecantikan yang diberi nama Lala Land Beauty Studio. Sekarang mengembangkan usaha Seafood Grobak dan itu juga baru pertama kali ada di Kota Palembang.

Pingkan mengatakan. dia memilih membuka usaha seafood ini selain usaha perawatan tubuh, karena suka makan seafood dan hobi masak.

“Usaha ini baru kemarin kita buka. Alhamdulillah pembelinya juga sudah lumayan banyak,” ujarnya, Jumat (22/3/2019).

Dilanjutkan Pingkan, harga jual seafood ini tidak menguras isi mengocek, karena dibanderol dimulai dari Rp1.000 per ekor.

“Menu yang kita sajikan itu adalah udang gede, kerang kepala, kerang bambu, kerang hijau, kerang dara, kepiting soka, kepiting giant, dan cumi gede,” ungkap ibu dua anak itu.

Ditempat yang sama, Putri (19), konsumen Seafood Grobak saat dikonfirmasi BERITAANDA mengatakan, sebenarnya ia suka makan seafood itu juga dapatnya di daerah Jakarta. Kalau di Palembang, kata dia, baru tempat ini yang ada Seafood Gerobak.

“Rasa seafood tempat ini sangat gurih. Tidak kalah rasanya di Jakarta,” terangnya sambil memakan seafood.

Ditambahkan juga oleh Dila (19), konsumen lainnya, mengakui kenikmatan bersantap di Seafood Gerobak karena rasanya krenyes saat digigit.

“Seafoodnya sangat gurih, sambalnya juga sangat nikmat, semakin menggugah selera makan,” kata Dila.

Sebagai informasi, bagi konsumen yang ingin memesan silahkan hubungi 0821-7655-4567. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda