Lagi, 1 Pasien Positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli Meninggal Dunia

13

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Satu (1) pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli berinisial E (53) laki-laki asal Dusun I Desa Onozitoli Sifaoroasi meninggal dunia, Selasa (22/9/2020).

“Pada hari ini juga terdapat 1 orang penambahan yang meninggal dunia inisial E yang beralamat di Desa Onozitoli Sifaoroasi, sehingga jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini sebanyak 7 orang,” terang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli saat menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Terangnya, almarhum telah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga yang berlokasi di Desa Tuhemberua Ulu Kecamatan Gunungsitoli dengan protokol pemakaman pasien Covid-19.

“Pemakaman dilakukan oleh petugas yang telah dibentuk oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-10 Kota Gunungsitoli,” jelasnya.

Tambah dia, di akhir prosesi pemakaman dilaksanakan kebaktian singkat yang dipimpin oleh rohaniawan dan diikuti oleh keluarga dan kerabat dekat almarhum.

“Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih atas pemahaman dan penerimaan yang baik oleh warga di sekitar lokasi pemakaman serta dukungan penuh dari pihak TNI dan Polri,” ujarnya. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda