Kunjungi Sekadau, Kapolda Kalbar Silaturahmi ke Forkompinda dan Para Tokoh

236

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto SH M.Si bersilaturahmi ke forkompinda dan tokoh masyarakat Sekadau. Selain itu, Kapolda juga memberikan pengarahan internal kepada Kapolres, KPU dan Bawaslu, Sabtu (22/2/2020).

Kedatangan Kapolda Kalbar di Sekadau menggunakan heli milik Polda, dan mendarat di halaman kantor Bupati Sekadau, komplek perkantoran pemkab setempat.

Kedatangan Kapolda disambut Bupati Sekadau Rupinus SH M.Si, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala SIK SH MH, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Gede Setiawan, Ketua DPRD Radius Efendy SH dan sejumlah pejabat pemda.

Dari kantor bupati, rombongan bergerak menuju Rumah Makan Tenda Biru Sekadau. Pasca santap siap, Kapolda berkenalan dan memberikan sedikit arahan kepada tokoh masyarakat dan agama.

Usai kegiatan di Rumah Makan Tenda Biru, Kapolda mengadakan pertemuan internal bersama Kapolres, Ketua KPU dan Bawaslu di ruang rapat Polres. Selanjutnya, Kapolda kembali ke kantor Bupati Sekadau dengan diantar Kapolres untuk berangkat menggunakan heli ke Kabupaten Sanggau, dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja.

Sementara itu, Bupati Rupinus kepada sejumlah wartawan menyatakan, pemerintah daerah menyambut baik kedatangan Kapolda Kalbar di Sekadau.

“Selaku aparatur pemerintah daerah, siap mendukung arahan Kapolda Kalbar mengenai seruan pilkada damai,” kata Bupati. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda