Kornelia Umar Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Sekaligus Bunda PAUD se-Tubaba

17

TUBABA-LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat [Tubaba] Ny. Kornelia Umar melantik Ketua TP PKK Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tumijajar, Lambu Kibang, Gunung Agung, dan Batu Putih, sekaligus melantik Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Tulang Bawang Barat, di Balai Tiyuh Daya Asri, Selasa (2/2).

Kornelia Umar pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Ketua PKK Kecamatan pada periode sebelumnya.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungannya, sehingga kecamatan yang ibu pimpin berjalan seperti yang diharapkan. Dan untuk yang baru dilantik, saya mohon kerjasamanya. Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kabupaten bisa saling berkolaborasi, karena semua kegiatan ada di kecamatan, di tiyuh masing-masing punya potensi yang berbeda,” kata dia.

“PKK Kecamatan secara nasional kita belum pernah mendapat penghargaan, tapi ini bukan menjadi tolak ukur, tapi kita harus saling bekerjasama dengan baik,” imbuhnya.

“Selanjutnya, untuk pengukuhan Bunda PAUD hari ini saya ingin semua berpartisipasi. PAUD yang di kecamatan dibuat program usia dini. Bagaimana kita semua meningkatkan anak usia dini, karena anak-anak itu kunci masa depan kita. Kalau ada kendala bisa konsultasi ke kabupaten, luangkan sedikit waktu bergerak untuk Tubaba,” pungkas Kornelia Umar, (Remi)

Bagaimana Menurut Anda