Kontingen Pesparawi Sekadau Launching Sebelum Turun ke Pesparawi Kalbar ke-IX

323
Wabup Aloysius saat menyampaikan sambutan. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA РWakil Bupati Sekadau Aloysius SH.M.Si, Sabtu (29/6/2019) malam, menghadiri launching pengutusan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) untuk mengikuti Pesparawi Kalimantan Barat (Kalbar) ke-IX di Kabupaten Ketapang. Bertempat di Gedung Kotak-katik Sekadau.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf.Gede Setiawan, Kapolres Sekadau AKBP. Anggon Salazar Tarmizi S.Ik, Pabung Kodim 1204 Sanggau-Sekadau Mayor Arh Setiawan, Kasi Bikas Kristen Kantor Kementerian Agama Anderson S.Th.M.Th, Ketua LPPD Sekadau H. Iwan Karantika SE MM, tamu undangan dan kontingen yang akan mengikuti perlombaan.

Iwan Karantika selaku Ketua LPPD Kabupaten Sekadau mengatakan, untuk mempersiapkan Lembaga Pengembangan Paduan Suara Daerah (LPPD) Kabupaten Sekadau dalam mengikuti Pasparawi Kalbar di Kayong Utara, dibentuk panitia dan persiapannya.

“Dalam Pesparawi ke-IX, kontingen LPPD mengikuti semua kategori perlombaan yang berjumlah 12 katagori. Kemudian membawa 207 peserta, pelatih serta official 53 orang, yang ditetapkan dalam Surat Keputusan Bupati Sekadau,” tukas Iwan.

Iwan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau yang memberikan dukungan kepada kontingen Pesparawi.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Aloysius atas nama Pemerintah Kabupaten Sekadau menyampaikan ucapan selamat mengikuti kegiatan dengan persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk ibadah syukur, dengan demikian pemerintah kabupaten berharap kontingen Sekadau dapat mempersembahkan bakatnya. Lalu, diminta kontingen dapat menjaga nama baik pribadi serta kabupaten,” pesan wabup.

Wabup juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kontingen yang berkenan menjalankan tugas utusan kabupaten.

“Peserta¬†harus terus menjaga kesehatan dan perilaku baik selama mengikuti kegiatan, serta para official dan pelatih agar menjaga peserta,” pintanya.

Kontingen akan diberangkatkan menuju Kabupaten Ketapang pada hari Senin (1/7/2019). Wabup Aloysius direncanakan akan ikut serta bersama kontingen menuju Ketapang. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda