Ketua Bawaslu Muara Enim Apresiasi Panwascam yang Telah Bertugas dengan Baik

231

MUARA ENIM, BERITAANDA – Bertempat di kantor Bawaslu, Bupati Muara Enim Ir. H Ahmad Yani, MM menghadiri acara ramah tamah Bawaslu Muara Enim dalam rangka purna tugas Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Muara Enim, Senin (8/7/2019).

Bupati menyampaikan, alhamdulillah proses pesta demokrasi pilpres dan pileg di Kabupaten Muara Enim telah berjalan dengan aman dan lancar. Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya proses Mahkamah Konstitusi (MK) dan peningkatan partispiasi masyarakat mencapai 85%.

“Capaian ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa pada penyelenggaran pemilu tahun 2019 ini,” kata dia.

Harapan kami, lanjut bupati, teruslah untuk ikut serta dalam proses demokrasi kita yang berkelanjutan. Apalagi sebentar lagi di bulan September kita akan melaksanakan pemilihan kepala desa di 102 desa se-Kabupaten Muara Enim.

“Semoga proses pilkades nanti akan berjalan aman dan lancar, serta dapat menciptakan hasil demokrasi yang sesungguhnya,” kata bupati.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Muara Enim Suprayitno mengatakan, memang tugas-tugas pengawasan untuk di kecamatan sudah selesai. Tapi kami meyakini dan berharap silaturahim ini tetap terjaga, jangan putus hanya karena sudah selesai tugas pengawasan.

“Mewakili temen-teman pimpinan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi bapak-ibu panwascam yang sudah susah payah bersama-sama mensukseskan pemilu di Kabupaten Muara Enim. Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan tercatat sebagai nilai ibadah dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiin,” ungkapnya. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda