Keras! Viral Video Latihan Anggota TNI Merayap Sambil Ditembaki

13

JAKARTA, BERITAANDALatihan militer anggota TNI merayap di atas lumpur yang ditembaki viral di media sosial. Banyak warganet merasa ngeri dengan latihan fisik yang dijalani para tentara tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut tampak empat anggota TNI sedang menjalani latihan fisik. Mereka terlihat tengkurap di atas lumpur sambil memegang senjata.

Dari atas, tampak beberapa anggota TNI lainnya menembaki lumpur tersebut. Disaat itulah para anggota TNI yang tengkurap diharuskan merayap melawan rasa takut terkena tembakan.

Beginilah latihan pasukan TNI, harus punya mental dan fisik yang kuat,” tulis akun itu, Senin (26/10/2020).

Meski suara tembakan bertubi-tubi terdengar memekakan telinga, para angota TNi itu harus tetap merayap hingga ke batas yang telah ditentukan.

Penampakan latihan fisik anggota TNI tersebut mendadak viral di media sosial. Banyak warganet mengaku ngeri melihat tembakan beruntut selama latihan tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang khawatir bila ada tembakan yang salah sasaran hingga mengenai si anggota TNI yang sedang menjalani latihan tersebut.

“PUBG real life,” kata @arizzarizz.

“Ngeri kalau latah,” ujar @ohohnatalendra.

“Itu kalau salah nembak bagaimana,” ucap @rizkyarfiansyah.

“Kalau semisal pelurunya meleset ke badan atau kaki gimana?” ungkap @yofan_zhitny.

“Lah buset kagak jadi anak gue cita-cita TNI dah haduh,” tutur @kantong_menyan11

[sumber : suara.com]

Bagaimana Menurut Anda