Kecelakaan Tunggal di Celikah, Sang Sopir Dikabarkan Meninggal Dunia

630

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Akibat hilang kendali, mobil pribadi ini mengalami kecelakaan tunggal dan tabrak pohon yang berada di pinggir jalan raya Dusun 2 Desa Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (2/4/2020).

H. Matali sang pemilik rumah yang berada persis di depan lokasi tempat mobil kecelakaan tersebut menyampaikan, bahwa dirinya tidak tahu persis kejadiannya bagaimana. Namun hanya mendengar suara keras seperti ledakan.

“Saya tidak ketahui secara pasti, sebab sedang di belakang rumah. Saya cuma dengar suara ‘duarr’ seperti ledakan,” ujar dia seraya katakan, setelah mendengar langsung bergegas berlari ke depan rumah untuk mengetahui sumber suara.

Ketika dirinya keluar rumah, kaget melihat mobil menabrak pohon dan pondok kayu. Kata dia lagi, saat kecelakaan, warga datang dan mengerumuni mobil untuk melakukan penyelamatan terhadap pengendaranya.

“Beberapa warga cepat mengevakuasi penumpang mobil yang berjumlah 4 orang, yaitu pengemudi, istrinya, dan 2 anak perempuan berusia sekitar 9 dan 7 tahun,” tandas dia.

“Saya suruh bawa ke dalam rumah dahulu. Karena istrinya mengalami patah di bagian tangan dan kaki, sementara anaknya ada yang luka di bagian wajah dan yang paling kecil dalam keadaan baik-baik saja,” jelanya.

“Awalnya pengemudi atau bapaknya sudah dalam keadaan tidak dapat bergerak, hanya terdengar napas sesaknya. Saya pun mendengar kalau bapaknya meninggal dunia saat sampai di rumah sakit,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda